Berita

Ini 7 Variasi Motor Nmax Terbaik dan Murah

Sabtu, 15 Mei 2021 - 07:21
Ini 7 Variasi Motor Nmax Terbaik dan Murah Contoh motor Yamaha Nmax dengan variasi. (Foto: Motorplus)

TIMES PALOPO, JAKARTA – Sebanarnya, motor Yamaha Nmax tanpa diberikan variasi sudah cukup bagus dan sporty. Namun, pencinta motor pasti kurang puas dan ingin memberikan variasi terbaik dengan harga terjangkau.

Mengutip dari otoflik.com, ada beberapa variasi yang dapat dipilih untuk mempercantik penampilan tungganganmu. Selain tampil elegan, variasi juga memperlengkap varian kegunaan sepeda motor itu sendiri.

Berikut rangkuman 7 pilihan variasi yang dapat kamu pilih: 

1. Lampu belakang

Para modifikasi motor matic pastinya tidak akan ketinggalan dengan variasi list lampu belakang motor maticnya. Selain harganya yang murah, list lampu belakang Yamaha Nmax ini juga semakin memperlihatkan tampilan yang keren dan elegan.

2. Middle screen Nmax

Jika kamu lihat di jalanan pastinya sering melihat Yamaha Nmax memakai middle screen. Yah salah satu variasi motor Nmax ini memang sangat laris dan disukai oleh para pengendara motor Yamaha Nmax. 

Selain berfungsi untuk variasi, aksesoris ini juga berfungsi untuk supaya angin tidak langsung menghantam ke badan pengendara.

3. Pad Karbod yamaha Nmax

Kalau variasi motor Nmax yang satu ini lebih difungsikan untuk mengesankan motor terlihat rapi. Karena bahan yang digunakannya adalah carbon sehingga bagian pad Nmax bisa tetap bisa terlihat kinclong dan bersih.

4. Karpet Motor Nmax

Sama seperti pad Nmax variasi, karpet motor untuk Yamaha Nmax ini juga difungsikan untuk menjaga motor tetap terlihat bersih dan rapi. Bahkan variasi motor Yamaha Nmax yang satu ini sudah menjadi variasi wajib untuk para pengguna Yamaha Nmax.

5. Hook gantungan barang 

Jika kamu sering berpergian dan membawa banyak yang cukup banyak, maka hook gantungan barang untuk Yamaha Nmax ini sangat direkomendasikan untuk dibeli. Barang ini bisa didapat di bengkel lengkap terdekat dengan harga yang tidak mahal.

6. Yamaha Nmax visor

Selanjutnya ada variasi motor Yamaha Nmax visor yang akan meningkatkan kegantengan motor Yamaha Nmax dari sisi depan. Visor Yamaha Nmax ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 130 ribuan saja.

7. Sandaran jok dan begel

Bagaimanapun kamu jangan hanya membeli variasi motor Nmax untuk pengendara saja. Tapi juga membeli variasi untuk penumpang belakang supaya penumpang belakang nyaman, maka kmau bisa membeli variasi Yamaha Nmax ini.

Sudah tahu 7 variasi Motor Yahama Nmax yang bisa kamu pilih? Tentu, variasi ini tidak hanya untuk penampilan lho tapi juga untuk kenyamanan kamu saat berkendara terutama saat menempuh jarak jauh. (*)

Pewarta : Mohammad Naufal Ardiansyah
Editor : Wahyu Nurdiyanto
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Palopo just now

Welcome to TIMES Palopo

TIMES Palopo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.