Gaya Hidup

Melly Goeslaw Kenang Sosok Rina Gunawan yang Rajin Beribadah

Rabu, 03 Maret 2021 - 21:13
Melly Goeslaw Kenang Sosok Rina Gunawan yang Rajin Beribadah Musisi Indonesia, Melly Goeslow merasa sangat kehilangan sosok Rina Gunawan (Foto: Instagram/Melly Goeslaw)

TIMES PALOPO, JAKARTA – Musisi Indonesia, Melly Goeslaw mengaku sangat kehilangan sosok Rina Gunawan. Dialah yang selalu mengingatkan Melly tentang pentingnya ibadah.

Menurut Melly, semasa hidupnya Rina menjadi inspirasi baginya. Wanita itu sangat peduli terhadap kebaikan dan teman-teman. 

"Innalilahi wa innailaihi rojiun. Orang yang paling rajin ngingetin aku soal ibadah, orang yang paling mendorong aku untuk umrah, orang yang paling rajin ngajak ngaji, sedekah dan apapun kebaikan," kata Melly kepada awak media di Jakarta, Rabu (3/3/2021).

Oleh karena itu, Melly mengucapkan banyak terima kasih kepada mantan presenter cantik itu. Berkat kehadiran Rina dia selalu istiqomah dalam berbuat baik, terutama ibadah.

RIna Gunawan

Melly yakin temanya itu pasti diterima di sisi Allah SWT karena semasa hidupnya selalu peduli terhadap sesama dan istiqamah dalam melakukan ibadah.

"Terima kasih selalu mengajak aku ke jalan kebaikan Rin. Orang baik seperti kamu pasti sudah disiapkan surga terindah oleh Allah SWT," tandas Melly Goeslaw.

Melly Goslow

Sebelumnya, Rina Gunawan meninggal dunia. Dia dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada Rabu (3/3/2021). (*)

Pewarta : Edy Junaedi Ds
Editor : Irfan Anshori
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Palopo just now

Welcome to TIMES Palopo

TIMES Palopo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.