Gaya Hidup

Merawat Tubuh dan Rambut dengan Buah Merah Papua

Jumat, 26 Februari 2021 - 04:27
Merawat Tubuh dan Rambut dengan Buah Merah Papua Kandungan buah merah Papua dalam produk kecantikan Eternaleaf dari QNET. (FOTO: Dok. QNET)

TIMES PALOPO, SURABAYABuah merah dari Papua terkenal langka dan istimewa. Bukan hanya karena buah ini tumbuh di ketinggian 1.200 m di atas permukaan laut tapi juga hanya dapat dipanen dua kali dalam setahun.

Keistimewaan lain dari buah merah adalah kandungan antioksidan yang tinggi sehingga bermanfaat bagi kulit dan rambut.

Nah, manfaat buah merah tersebut dapat diperoleh setiap hari melalui produk kecantikan yaitu Eternaleaf yang dijual di QNET. 

buah-merah.jpg

Eternaleaf adalah produk pertama di Indonesia yang mengangkat warisan budaya dan kekayaan alam Papua untuk perawatan kulit dan rambut dengan minyak buah merah Papua.

QNET menjadi satu-satunya perusahaan direct selling yang menjual produk-produk Eternaleaf. 

Eternaleaf adalah sebuah rangkaian produk perawatan tubuh alami yang terbuat dari minyak buah merah Papua dan memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi.

"Di QNET, Eternelaef itu bisa dijual dengan sistem direct selling," terang CEO QNET Malou Caluza dalam siaran persnya, Kamis (25/2/2021).

Malou Caluza menambahkan, bahwa dengan menggunakan sisem direct selling QNET, apabila anggota QNET melakukan pembelian dan penjualan, maka dia akan bisa mendapatkan kompensasi dari penjualan Eternaleaf tersebut.

Jadi konsumen akan mendapatan manfaat produk dan manfaat sistem direct selling yang dikembangkan oleh QNET.

"Dengan menggunakan sistem direct selling QNET yang dimiliki QNET, kami yakin dan optimistis bahwa produk lokal asli Indonesia ini dapat dipasarkan secara global sehingga secara tidak langsung memajukan produk-produk asli Indonesia," tegas Malou Caluza.

Ada 3 produk Eterneaf yang dijual di QNET, yaitu sabun mandi, body lotion, dan shampo.  Produk-produk ini berasal dari ekstrak minyak buah Merah Papua memiliki kandungan anti radikal bebas tertinggi sehingga bermanfaat untuk menjaga kulit agar lebih sehat, lembut, dan bercahaya apabila rutin digunakan.

Minyak buah merah di Eternaleaf diproses dari buah yang terpilih dan telah dipatenkan dengan nama Red Fruit Oil BM9. Kualitasnya telah diuji oleh Laboratorium Independen Institut Prof. Kurz, GMBH, Jerman.

Minyak buah merah mengandung nutrisi seperti Beta Carotene, Omega 9 Oleic Acid, Carotenoids, Alpha Tocopherol, Omega 6 Linoleic Acid, Omega 3 Linolenic Acid, Vitamin C, dan Selenium.

Eternaleaf diproduksi dengan formula khusus yang aman untuk digunakan dan tidak mengandung paraben, parafin, silikon, alkohol, atau sulfat.

Berikut merupakan kandungan-kandungan yang terkandung dalam produk Eternaleaf :

Eternaleaf Sabun Mandi

Sabun mandi dengan Minyak Buah Merah BM9 mengandung Betakaroten. Mampu melindungi kerusakan kulit dan menangkal radikal bebas.

Omega 3 membuat kulit terasa lembut dan halus. Omega 6 membantu regenerasi sel kulit baru. Alpha Tocopherol/ Pro Vitamin E mencegah penuaan dini, membantu mengurangi radang dan gatal pada kulit. Selenium membantu mengurangi iritasi dan peradangan kulit. Pemakaian secara teratur dapat membuat kulit lebih lembut, sehat, dan bercahaya.

Eternleaf Body Lotion

Body Lotion dengan Minyak Buah Merah BM9 mengandung Beta Karoten untuk membantu melindungi sel kulit dari radikal bebas. Alpha Tocopherol / Pro Vitamin E membantu memperlambat efek penuaan serta  mengurangi radang dan gatal pada kulit.

Tocopherol menjaga kelembaban dan meningkatkan elastisitas kulit; Omega 6 membantu mempercepat regenerasi sel kulit baru. Kandungan Selenium di Buah Merah mencegah peradangan dan iritasi kulit.

Eternaleaf Shampo

Shampoo dengan Minyak Buah merah BM9 mengandung Beta Karoten yang membantu mengembalikan batang rambut rapuh dan ujungnya pecah. Alpha Tocopherol akan membantu memperbaiki ketebalan dan kerapatan rambut. Hasil Riset Rakuten AIP Singapore: 90% responden membuktikan Penggunaan Shampoo Eternaleaf secara teratur terbukti: mengurangi kerontokan rambut, meningkatkan volume rambut dan membuat kulit kepala & rambut lebih sehat.(*)

Pewarta : Lely Yuana
Editor : Faizal R Arief
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Palopo just now

Welcome to TIMES Palopo

TIMES Palopo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.