Olahraga

Gagal Kalahkan Brentford, Liverpool Tetap Puncaki Klasemen

Minggu, 26 September 2021 - 17:00
Puncaki Klasemen, Liverpool Gagal Kalahkan Tim Promosi Brentford Suporter Brentford tentu cukup bahagia dengan penampipan timnya di musim ini (foto: twitter/@brentfordfc)

TIMES PALOPO, JAKARTABrentford memang tim yang baru promosi ke Liga Inggris musim ini, namun jangan sampai diremehkan. Liverpool gagal meraih kemenangan di pekan 6, di stadion Brentford Community, Sabtu (25/9/2021) malam WIB.

Dalam laga pembuka Liga Inggris, tim yang menanti selama 74 tahun untuk kembali ke kompetisi tertinggi dalam persepakbolaan Inggris berhasil mengandaskan Arsenal. Si Lebah terus memberikan sengatannya di musim ini.

Bertengger di posisi kesembilan mengungguli tim-tim seperti Tottenham, Leicester hingga Arsenal jelas pencapaian yang apik meski perjalanan musim ini masih panajang.

Terkini, Liverpool merasakan sengatan Tim Lebah, Brentford. Mohamed Salah memang berhasil mencetak gol ke-100 nya untuk Liverpool namun hal itu tak cukup untuk membawa Liverpool mencuri tiga poin di kandang Brentford.

Salah.jpgMeski cetak gol ke-100, namun belum mampu kalahkan Brentford (foto: twitter/@liverpoolfc)

Skor akhir 3-3 menjadi sebuah drama yang seru di laga ini. Berhasil unggul terlebih dahulu melalui Ethan Pinnock di menit 27 berhasil disamakan dan diungguli melalui tiga gol Liverpool yang dicetak Diogo Jota (31'), Mo Salah (54') dan CUrtis JOnes (67').

Jiwa petarung Brentford tak mudah kendor. setelah berhasil menyamakan kedudukan di menit 63, kemenangan Liverpool buyar di menit ke-82 setelah Yoane Wissa kembali menyamakan kedudukan.

Pesta Liverpool dan Mo Salah pun buyar. Jurgen Klopp harus puas dengan hanya mencuri satu poin dari skuad asuhan Thomas Frank.

Meski begitu, hasil seri ini memberi nafas bagi Liverpool untuk sementara memuncaki klasemen sementara dengan 14 poin. Meski juga masih terancam dengan tim semenjana lainnya, Brighton yang baru menjalani laga malam ini.

Tim bernama lengkap Brighton & Hove Albion tersebut saat ini mengantongi 12 poin dan bertengger di posisi keenam. Apabila nanti mampu meraih kemenangan atas Crystal Palace, Sang Burung Camar akan menggeser Livebird (burung pada logo Liverpool).(*)

Pewarta :
Editor : Hendra Novianto xxx
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Palopo just now

Welcome to TIMES Palopo

TIMES Palopo is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.